Senin, 11 Oktober 2010

Surat untuk Sahabat yang Mencintai karena-Nya

Assalamu'alaikum Wa rahmatullahi Wa barakatuh.....

Bismillahir rahmanir rahim......
Sahabat,
Salam "Perjuangan".

Salah satu yang sangat dinantikan oleh setiap hamba ALLAH yang ber-Iman dan ber-Amal Sholeh adalah ketika telah dipertemukan dengan "rasa"-Nya.

Bagaimanakah "Insan" ini dapat dipertemukan dengan "rasa"-Nya???
Banyak metode yang dipergunakan namun yang menurut saya dengan kebaikan adalah melakukan Iqra, yaitu menelaah kebenaran dengan "Kebenaran" sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS. Karena Kebenaran Hakiki adalah hanya milik ALLAH SWT.
Satu prinsip yang selalu saya pegang adalah jangan pernah melakukan prasangka buruk terhadap apapun yang ada dihadapan kita. Karena satu "prasangka buruk" yang telah kita "hantarkan" akan kembali kepada kita sendiri.

"Kebenaran" akan selalu berada dihadapan kita walaupun dalam "bentuk/wajah/keadaan" yang tidak kita kehendaki namun itu bagaimana kita didalam "menanggapi" hal tersebut.

Sahabat, banyak hikmah yang akan kita dapati setelah melaksanakan sedikit demi sedikit apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Pertanyaannya adalah dari manakah kita memulainya???
Sebaik-baik pelaksanaan adalah dimulai dengan "NIAT".
Mari kita Ikrarkan "NIAT" kita untuk memulai "IQRA" terhadap apapun yang berkenaan dengan kehidupan kita. (La ilaha Illallah - Muhammad Rasulullah).

"La haula Wa la Quwwata illa billah  (TIDAK ADA DAYA DAN UPAYA KECUALI DENGAN PERTOLONGAN ALLAH)"

Sahabat, selamat menelusuri relung-relung rasa tersebut sehingga kita dapat mendapatkan "rasa"-Nya tersebut, selamat "berjuang" dan semoga ALLAH senantiasa memberikan yang terbaik untuk hamba-hambaNya.

Amien.

Wassalamu'alaikum Wa rahmatullahi Wa barakatuh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar